Indonesia Survey Companies

Indonesia Survey Companies
Land survey services expertation
DOWNLOAD HERE COMMING SOON
Posting Iklan?

TUTORIAL PENGGUNAAN ALAT LEICA 01 Flexline TS06 & TS09

TUTORIAL PENGGUNAAN ALAT LEICA 01 Flexline TS06 & TS09 - Hallo sahabat Manfaat Jasa Pemetaan untuk Berbagai Sektor di Indonesia., Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TUTORIAL PENGGUNAAN ALAT LEICA 01 Flexline TS06 & TS09, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Equipment Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TUTORIAL PENGGUNAAN ALAT LEICA 01 Flexline TS06 & TS09
link : TUTORIAL PENGGUNAAN ALAT LEICA 01 Flexline TS06 & TS09

HOME / Equipment Tutorial 1 / 2 / 3 / 4 / 5 / 6 

PENGGUNAAN ALAT LEICA DI BIDANG TOPOGRAFI SURVEY, KONSTRUKSI, DAN PENGUKURAN YANG DAPAT MENUNJANG BAIK PEKERJAAN PERENCANAAN MAUPUN PELAKSANAAN.

Spesifikasi Alat dan Cara Pemakaian Training alat Total Station untuk pekerjaan Pengukuran kerangka (Travesre / Polygon Survey) di lapangan 


Total Station Flexline Plus TS-06 (Alat Yang sangat di Populerkan di Dunia Survey Dan Konstruksi)


Dalam dunia konstruksi, kebutuhan sumberdaya manusia sangatlah berperan penting, selain skills yang di miliki, pengalaman yang mumpuni, dan segi umur menentukan kedua hal tersebut. 

namun tidak dapat di pungkiri, di era globalisasi zaman ini, orang yang di cari bukan tidak hanya ketiga aspek tersebut, melainkan bertambahnya aspek ke empat, yaitu pemakaian , kelihaian, dan 

kebiasaan memakai alat elektronik di dunia survey pemakaian elektronik sangat di kedepankan, karena selain segi akurasi dan ketepatan waktu, kecepatan dalam proses data juga tidak harus

dilakukan berhari-hari, melainkan hanya hitungan jam, baik proses pekerjaan lapangan, perhitungan dan analisa. dengan di permudah hal tersebut,, maka akan kami uraikan mengenai pemakaian alat survey saat pelaksanaan pengukuran di lapangan.

Total Station Series TS-06" Flexline / Non Flexline.

Menurut Spesifikasi

Leica Flexline+ memiliki peran untuk jenis titik secara manual, yang sering di gunakan yaitu level menegah yang beredar, hal tersebut mempunyai fitur-fitur standar pengukuran menuju konstruksi 

di buatlah sesederhana mungkin dalam fitur tersebut. tetapi tanpa menghilangkan kualitas, Presisi serta kehandalan dari alat total station tersebut. fabrikasi alat ini besutan dari negeri nan jauh di mato 

yaitu Switzerland, negara Switzerland tidak tanggung-tanggung membuat produk elektronik sehingga banyak di buru oleh pasar International.

Teknologi EDM yang baik, dengan Tombol cepat (Poin Pin) Elektonic Distance Measurements, membuat alat ini elegan dan sangat memungkinkan untuk:

- Pengukuran jarak
- Ketepatan
Visibility Column
- Laser pointer merah (dot Laser)
- Kecepatan mengukur
- Dengan berbagai rangkaian pemilihan EDM yang tersedia dalam Fiture
  Sehingga Alat ini sangat rekomendasi bagi semua kalangan Surveyor


Software di dalam intuisi alat ini dapat di katakan kinerja alat sangat terstruktur, dan di fahami segi Grafis, Tombol, serta Icon-icon yang muncul pada setiap page-nya. dan segi teknis, sudah mumpuni

dari segi keterangan data dan lainnya sangat sederhana dan mudah di fahami, dan yang terpenting pengoperasian sangat cepat.

di lengkapi juga kabel data, rain cover, USB, Wireless Bluetooth, koneksi kabel, dan teropong yang berfungsi menghalau sinar matahari pada saat tengah hari.

Software yang di gunakan pada alat ini yatu Leica Geosystem, mencakup juga sebagai prosesing data survey Total Station, Gps dan perhitungan Gps,, segi laporan sangat simple dan dapat di mengerti.

Dari spesifikasi tersebut,, sangat memudahkan kita dalam pekerjaan yang tidak harus bolak balik antara lokasi dan posisi komputer, tetapi banyak juga fiture yang membantu secara langsung di lapangan diantaranya pekerjaan:
- Cut Fill (volume)
- Penentuan Ketinggian
- penentuan jarak horizontal, baik di pertengahan titik atau titik baru,
- pengontrolan pekerjaan di bawah tanah, saluran dan lain sebagainya.

sehingga dapat kita simpulkan pekerjaan mudah dan tepat waktu dalam menggunakan Flexline TS-06 Plus.

Kita akan bahas Mengenai Fiture tersebut dalam Pekerjaan Kerangka Survey (polygon) atau di sebut juga Traverse.

Sebelum Melakukan Traverse Survey, maka Alat yang harus di gunakan agar membuat akurasi anda lengkap, berikut ini kelengkapan alat yang di rekomendasikan:



Lanjut Ke Bahasan Tutorial Analisis Penggunaan Alat Leica 02 (details) Next  >>




Baca Juga:

Tutorial Teknik - Survey Konstruksi >> Klik

Tugas dan Tanggung Jawab Surveyor >> Klik

Prosesing Data Topografi Geolistrik >> KLIK

Cara Download Data GPS - Garmin (ALL - Type) >> Klik

UAV - Drone Survey With Hexa Copter DJI M600 (Terbaru) >> Klik

Tutorial Penggunaan Civil 3D dalam Pekerjaan Survey & Civil >> Klik

Tutorial Pemakaian Alat Total Station Leica, Prosesing Data, Pembuatan Kontur - Final Report >> 



Demikianlah Artikel TUTORIAL PENGGUNAAN ALAT LEICA 01 Flexline TS06 & TS09

Sekianlah artikel TUTORIAL PENGGUNAAN ALAT LEICA 01 Flexline TS06 & TS09 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TUTORIAL PENGGUNAAN ALAT LEICA 01 Flexline TS06 & TS09 dengan alamat link https://jasasurveyindonesia.blogspot.com/2018/02/tutorial-penggunaan-alat-leica-01.html


Jangan Lupa Bagikan Halaman Ini

Tidak Ada Komentar

Jasa Survey Indonesia

https://jasasurveyindonesia.blogspot.com/

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel