Indonesia Survey Companies

Indonesia Survey Companies
Land survey services expertation
DOWNLOAD HERE COMMING SOON
Posting Iklan?

Tutorial Software - Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey 03

Tutorial Software - Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey 03 - Hallo sahabat Manfaat Jasa Pemetaan untuk Berbagai Sektor di Indonesia., Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Software - Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey 03, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Software - Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey 03
link : Tutorial Software - Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey 03

Tutorial Software - Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey 03

Home / Tutorial Alat ke - 12 / 3 / 4 / 5 / 6

Sebelumnya Membahas Tutorial Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey.


keterangan gambar untuk: Projek, Short-cuts data, Template & Drawings

klik sebelah kanan pada bagian - bagian grup objek serta daftra menunjukan perintah secara terpisah pada c3d. terutama zoom dan pan mungkinjuga terdapat menu klik kanan dalam daftaran. dengan memakai perintah tersebut pembaca dapat melihat parcel, poin, kros section, serta objek c3d yang lain di gambar pembaca secara langsung.

Projects


bagian dari projek Prospektor, di fungsinkan secara bersamaan atau berhubungan secara team. secara hubungan bersama tersebut, contohnya tidak hanyasecara dari drawing, bagian ini membuat anda mendapatkan akses in or out dalam vault, 

serta memberikan pengertian untuk editing projek yang ada, melakukan managing project  yang terdapat, serta bagi drawings lainnnya.


Short-cuts Data 


Memberikan pintasan kepada object spesifik, pada gambar yang spesifik. Banyak pengguna menemukan pintasan data memberikan kemudahan.

yang dapat mengelola terhadap spesifikasi objek, baik dalam spesifik drawing, sangat umum pengguna mendapatkan shortcuts data untuk kemudahan  

gambar lanjutan

Drawing Templates


dalam sebuah template gambar, penambahan bertujuan memberi kemudahan untuk mendapatkan jalan template yang terdapat pada gambar. serta pembaca juga dapat memperbaharui data mulai kembali dengan file standar 

contohnya: New, namun pada penggunaan cabang templet gambar tersebut, pembaca dapat juga melaksanakan sesuatu yang sama dengan tidak menutup prospektor.

templet gambar dapat menemukan spesifik data jalan dalam settingan standar, dapat juga pembaca mengakali opsi-opsi yang terdapat pada menu tersebut


Program c3d di buat atas dasar penggabungan A-cad & A-cad Map, jadi pada c3d tersimpan beberapa jenis templat, pembaca dapat juga merubah settingan ini, 

Costumerisasi yang pas dengan pekerjaan pembaca dalam sebuah projek. dalam templat tersebut, pembaca bisa setting semua jenis gaya baik poin, aligment, tampak profil, kros section dll. 

jadi menjadikan pekerjaan pembaca mudah dalam, kemudahan di tunjang dengan fasilitas yang dapat memudahkan pekerjaan pembaca.

Settings

dalam blog ini, bagaimana penyeseuaian langkah kerja c3d. pembaca dapat memakai Tab tersebut untuk setting Style, label, dan mengatur arahan dari fasilitas langkah yang ada c3d.

kami dapat memulai secara visual dari level tertinggi misal: drwing seting atau beberapa arahan supaya pembaca familiar.
dan di jabarkan pada setiap bagian - bagian yang terkait dalam style poin - poin objek.
Drawing setting C3d.


All about Style

dari pelajaran di atas bersifat mendasar dan kita akan melangkah kembali ke step berikutnya, maka sudah semsetinya untuk mengetahui tentang style dan secara pertanyaan, apa yang berhubungan dengan c3d?

maka secara singkat ini tentu bersifat utama untuk mengetahui mengenai style, di karenakan di setiap fiturnya berfungsis menampilkan visual terhadap objek dengan lebels c3d.

berfungsi juga sebagai bahan kontrol untuk penampakan warna, serta penanda poin, lebih spesifik di saat kita telah beralih ke pengerjaan contour line dalam pekerjaan pembaca.

untuk pekerjaan section cross lebih di kenal profile, spasi grid, dana hal lain yang berhubungan dengan yang memperindah secara visual dan terkesan profesional.

Labels Styles

kita awali dengan memperhatikan style di dalam folder posisi elevasi. berikut langkahnya:
setting>gambar project (penamaan project) > masuk ke surfacee > masuk ke posisi elevasi.

jelas terlihat ada beberapa style (2 style) dengan elv:100 dan hanya elevasi. ulang kembali hal baru/project baru
spot elevasi

Elevasi
 - Pembaca klik kann di folder spot elevasi>New> sehingga dapat terlihat lable style compose yang pembaca lihat pada gambar di atas.

- di tab informasi, ubahlah name > yang sesuai dengan pekerjaan pembaca. yaitu untuk mempertegas agar mudah, sehingga pembelajaran untuk membuat yang lebih dari satu tyle, pembaca ulang kembali dan praktikan agar mudah

- di tab keseluruhan ubah layers menjadi c - topo - text caranya klk cel layers dan klik ok

Layers (LA)



Demikianlah Artikel Tutorial Software - Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey 03

Sekianlah artikel Tutorial Software - Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey 03 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Software - Civil 3D Dalam Pekerjaan Survey 03 dengan alamat link https://jasasurveyindonesia.blogspot.com/2018/02/tutorial-civil-3d-dalam-pekerjaan_16.html


Jangan Lupa Bagikan Halaman Ini

Tidak Ada Komentar

Jasa Survey Indonesia

https://jasasurveyindonesia.blogspot.com/

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel